Wednesday, December 17, 2014

Kerupuk Mawar Delima Mas

Kami produsen kerupuk mawar di Sidoarjo, melayani pembelian kerupuk mawar secara partai maupun eceran dengan harga grosir. Produk krupuk mawar kami memiliki beberapa keunggulan dibanding produk kerupuk mawar lain.


kerupuk mawar delima mas



Kerupuk mawar kami memiliki rasa yang renyah, gurih, dan bearomah ikan atau bawang  dibuat dari bahan tepung tapioka pilihan berkualitas serta bumbu lain yang halal. Soal RASA,  kerupuk mawar kami tidak perlu diragukan lagi.


Lebih Higienis


Dari segi kesehatan, kerupuk mawar kami lebih higienis, karena terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas dan diproses secara higienis dengan menggunakan mesin serta peralatan yang memadai. Kerupuk mawar kami menggunakan pewarna makanan (food grade)sehingga aman dikonsumsi ditinjau dari kesehatan.



Bila daerah anda kosumsi krupuk sudah menjadi budaya atau belum membudaya, ini merupakan sebuah peluang guna mengenalkan krupuk dari pusatnya produsen krupuk, Sidoarjo-JATIM. Andapun bisa memakai merk dari kami atau menggunakan merk anda sendiri, segera hubungi kami bila anda tertarik.


No comments:

Post a Comment